Peduli Pendidikan: Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Mobiler di SDN 001 Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang

Peduli Pendidikan: Kapolres Kuansing Berikan Bantuan Mobiler di SDN 001 Koto Rajo Kec. Kuantan Hilir Seberang
Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si turun langsung memberikan bantuan mobiler di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang

KUANSING - Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si turun langsung memberikan bantuan mobiler di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Jumat (17/3/2023). 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi, Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H., M.H, Plh. Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feriwardy, KBO Reskrim IPDA Khainur Rasyid, S.H, dan Bhabinkamtibmas Desa Koto Rajo BRIPKA Asep. 

"Bantuan ini berupa dua puluh (20) unit bangku dan sepuluh (10) unit meja," ujar Kapolres AKBP Rendra. 

Kapolres yang dikenal dermawan ini menugungkapkan, pemberian bantuan sarana pra sarana belajar di SDN 001 Desa Koto Rajo, dalam rangka upaya Polri ikut berperan dalam mencerdaskan anak bangsa. 

"Sesuai dengan harapan kita bersama, generasi penerus bangsa bisa lebih baik lagi kedepannya dan menghasilkan generasi emas di masa yang akan datang," ungkap lulusan Akpol 2002 ini. 

"Karena kita sudah cek secara langsung, dari pantaun kita sudah banyak bangku dan meja yang sudah lapuk, jangankan untuk dipakai untuk memindahkan bangku dan kursi saja sudah tidak bisa," sambungnya. 

Kapolres menyampaikan, hal ini akan terus dilakukan pihak Polres Kuansing peduli ke dunia pendidikan untuk generasi penerus bangsa kedepannya dalam rangka menyiapkan saran pra sarana proses belajar mengajar. 

“Polri akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu kami ingin keberadaan Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat dan melalui bantuan sarana pra sarana pendidikan dan mobiler ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan siswa/siswi untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” katanya. 

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 001 Koto Rajo, Darlis, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Kuansing dan mengapresiasi Polres Kuansing yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan di Kuansing khususnya di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir dan Kuntan Hilir Seberang. 

“Kami dari pihak sekolah sangat merasa bangga dengan bantuan sarana pendidikan dan mobiler yang diberikan oleh Polres Kuansing, ini bukti nyata Polri masih peduli dan memperhatikan pendidikan yang ada di daerah. Semoga Polri tetap jaya, dengan harapan bantuan yang diberikan di masa mendatang lebih banyak lagi dan berkelanjutan,“ tutup Darlis sembari menyalam Kapolres.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index