Plt Bupati Gelar Zoom Meeting Minta Berbagai Perbup  Segera DiTuntaskan

Plt Bupati Gelar Zoom Meeting Minta Berbagai Perbup  Segera DiTuntaskan
Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby kembali mengumpulkan stakeholder terkait, dalam agenda zoom meeting.

KUANSING - Guna menggesa terealisasi nya, berbagai Peraturan Bupati ( Perbup- red) yang sudah di rancang, Rabu( 08/02/2023 ) Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby kembali mengumpulkan stakeholder terkait, dalam agenda zoom meeting. 

Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi membuka langsung zoom meeting, tepat pukul 10.00 Wib. Sedangkan Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, di agendakan tengah mengikuti kegiatan di Kota Solo dan Jakarta. 

Dalam arahan singkat nya, Plt Bupati minta semua Perbup yang tengah di rancang bisa tuntas dalam waktu yang tidak terlalu lama. Jangan berlama lama, saya minta semua produk Perbup tuntas dan bisa dilaksanakan di lapangan, tegasnya. 

Semua komponen di minta berperan, mulai dari Tenaga Ahli, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD hingga Kabag bekerja ekstra untuk lahirnya Perbup yang ada, cetus Datuk Panglimo Dalam. 

Untuk kesejahteraan ASN, Perbup tentang TPP harus segera tuntas, agar sebelum Ramadhan nanti semua bisa menikmati, sesuai dengan kinerjanya masing masing, jelas Suhardiman. 

Saya minta ini di proses secara cepat, agar kesejahteraan dan kinerja ASN kita lebih baik, tukasnya. 

Begitu juga Perbup Lalu-lintas dan Angkutan Jalan, Perbup  Tanah Ulayat, Perbup Zakat dan CSR dan lainnya, Perbup terkait Pengelolaan, Pemanfaatan dan Pengawasan Limbah Kelapa Sawit, semua saya minta segera di gesa. Dimana kendala nya, kita tuntaskan secara bersama. Minta masukan pada instansi terkait, agar tidak menyalahi aturan yang ada, ucap Suhardiman. 

Dari hasil zoom meeting yang di kamandoi Dinas Kominfo Kuansing itu, diketahui sejumlah Perbup sudah berproses bahkan ada yang sudah hampir final. 

Plt Bupati bahkan memberikan deadline kepada Kabag Hukum, serta OPD terkait untuk percepatan produk Perbup yang ada. 

Sementara Sekda H Dedy Sambudi, mengingatkan OPD untuk menindaklanjuti arahan Plt Bupati, dan meningkatkan koordinasi jika ada kendala di lapangan, jelas nya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index