Lantik Pengurus  IKKS  Tualang Siak, Plt Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Kebijakan Pemkab Siak 

Lantik Pengurus  IKKS  Tualang Siak, Plt Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Kebijakan Pemkab Siak 
Plt. Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby Kembali mengukuhkan dan melelantik Ikatan Keluarga Kuantan Singingi periode 2022 - 2026 di GOR Tualang Perawang

KUANSING - Plt. Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby Kembali mengukuhkan dan melelantik Ikatan Keluarga Kuantan Singingi periode 2022 - 2026 di GOR Tualang Perawang Kecamatan Tualang. Minggu, 05/02/2023 

Pada periode ini IKKS di Ketuai oleh Bapak Ponisman salah seorang warga Kecamatan Tualang yang berdarah Cerenti.

Dalam sambutanya Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby mengajak IKKS Agar mendukung program program pemerintah di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Tualang ini agar Negri kita semakin maju, apalagi Kecamatan Tualang ini adalah Kota Indrustri, kata Suhardiman. 

Kami juga menghimbau kepada IKKS Tualang agar berkomunikasi dengan pengurus di Kabupaten terkait kegiatan dan program program IKKS Tualang, ikuti arahan Bupati Siak dan jadikan IKKS sebagai contoh tauladan khususnya di Kecamatan Tualang ini, terangnya. 

Pada pengukuhan ini hadir Bupati dan Wakil Bupati Siak, Wakil ketua DPRD Siak, Anggota DPRD Riau Marduyus, Camat Tualang, Ketua IKKS Jakarta Wan Muhammad Hasyim, Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi Beberapa Kepala OPD Siak, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing . 

Sedangkan Bupati Siak , Alfedri dalam Wawancaranya bersama Kominfoss Kuansing usai acara  berujar " jika pihaknya sangat berterimakasih kepada IKKS Tualang karna selama ini sudah menjadi mitra dan ikut mendukung program  di Kabupaten Siak, Semoga IKKS Tualang semakin solid dan kompak, tegas Alfedri. 

Usai Pengukuhan dan Pelantikan IKKS Periode 2022 - 2026 dilanjutkan dengan kemeriahan Tradisi Randai dari Gelora Sinar Muda Baserah di bawa langsung dari Pulau Tonga Baserah Kuansing diikuti oleh Plt. Bupati Kuansing di dampingi Bupati Siak dan Seluruh Anggota IKKS Tualang.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index