Jelang Detik Detik pembukaan Acara Pesta Cap Go Meh Panitia Vihara  gelarkan acara Seni Reog Ponorogo.

Jelang Detik Detik pembukaan Acara Pesta Cap Go Meh Panitia Vihara  gelarkan acara Seni Reog Ponorogo.
Pengelaran pentas budaya dan seni ini dilakukan di pelabuhan desa tersebut sebagai ajang persembahan untuk menyambut para tamu dan undangan

BENGKALIS - Desa Titi akar Rupat Utara. Jelang perhelatan pesta pembukaan Acara Cap Go Meh dan Ulang tahun Vihara Chin Buk Kiong pihak panitia bekerja sama dengan kelompok penari Reog Ponorogo yang terdapat di Desa tersebut Sabtu ( 04/02/2023) . Dusun Sido Makmur. 

Pengelaran pentas budaya dan seni ini dilakukan di pelabuhan desa tersebut sebagai ajang persembahan untuk menyambut para tamu dan undangan yang di gadangkan akan hadir sebelum magrib sebagai Tontonan umum hiburan Masyarakat. 

Pihak panitia berkomentar adapun pertunjukan penggelaran seni ini betul betul sebagai bentuk hibiran semata dan mempererat siraturahmi . 

Karena di Desa ini hidup berdampingan itu telah ada semenjak dahulu dari jaman ke jaman.Dan pihak panitia juga berharap dengan adanya pestas budaya ini semakin memupuk rasa persaudaraan sesama suku yang lain khususnya di desa tersebut. 

Pihak manajemen Reog juga Bang Ikun selaku pembina memgucapkan terima kasih kepada pihak panitia.Karena telahpun mengundang mereka untuk event besar seperti ini. 

Dan beliau juga berharap kedepannya semoga rasa persaudaraan ini sentiasa di pupuk buat generasi muda muda sekarang.Dan kelompok Reig ini telah pun berdiri selama 20 tahun dan selalu di undang dalam Event pesta di wilayah Pulau Rupat.
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index