Satu Unit Alat Berat Kembali Beraktifitas  Di Desa Sungai Alah  siapa kah di balik Semua itu

Satu Unit Alat Berat Kembali Beraktifitas  Di Desa Sungai Alah  siapa kah di balik Semua itu
Satu Unit Alat Berat Yang Bermain Di Desa Sungai Ala

KUANSING - Berawal dari informasi Masyarakat yang tidak bersedia disebutkan namanya dengan jelas mengatakan bahwa adanya satu unit alat berat yang masuk ke Desa Sungai alah kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi di tempat dan lokasi yang sama beberapa waktu kemarin adanya kegiatan Ilegal   Penambangan Emas tanpa izin

Berdasarkan Dari informasi tersebut media Riaukarya.com menyelusuri dan langsung mengecek kelokasi seperti apa yang di informasikan dari narasumber tersebut.

Ketika sampai di lokasi tersebut wartawan Riaukaeya.com  menjumpai satu unit Alat berat warna kuning yang bermerek Sumitomo dilokasi dan siap- siap untuk melakukan beraktifitas.

Dari kejauhan awak media mengambil photo dokumentasi untuk pemberitaan, Tanpa di ketahui oleh si pekerja yang berada dilokasi tersebut.

Ketika di tanyakan langsung  kepada salah seorang yang di duga penangungjawab terhadap lokasi dan alat berat tersebut pada hari Jumat siang (30 /09 /2022) yang berinisial A  melalui pesan singkatnya Whatt shappnya dan menanyakan  itu alat punya siapa, inisial A mengakuinya dengan membalas Chat WA Pribadi " Iya kak itu punya saya akuinya.

kemudian awak media meminta untuk bertemu disalah satu warung kopi guna mengali dan konfermasi terkait dengan temuan di lapangan hari ini  ternyata  A tidak bersedia untuk ketemu dan malah bernegosiasi kepada awak media

"  Berapa kakak butuh kalau bisa disanggupi saya kirimkan dan sebutkan jumlahnya kak
Saya minta kerja disitu ndak lama do kak paling lama 3 hari saja
Krim la rek Kakak  beko di Transfer pintanya,

Balasan chat WA tersebut sempat di jawab dikarenakan berada dalam perjalanan pulang ke Taluk Kuantan  waktu yang tidak beberapa lama, dari kami di jalan menuju Kota Kabupaten Taluk Kuantan, dan langsung membalas Chat A dengan balasan tidak usah aja Dinda.

Di tempat terpisah dan waktu yang berbeda Kasad Reskrim Polres Kuansing setelah dikirimkan beberapa Photo alat Berat yang berada di lokasi di desa Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan tersebut dengan mem balas  pesan singkatnya mengatakan Terima kasih  buk Neneng Informasinya dan selanjutnya akan kami tindaklanjuti mengakhiri.


Untuk itu di harapkan Kepada Kapolda Riau Untuk mengusut tuntas  pemodal dan sipelakunya karena sudah merusak lingkungan

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index