Sumardi kail Tutup Volly Ball Putri Bupati Cup 1  Di Kuantan Hilir Seberang

Sumardi kail Tutup Volly Ball Putri Bupati Cup 1  Di Kuantan Hilir Seberang
Camat KHS Sumadi kail Berfhoto Bersama Tim Volly Ball Putri Bupati Cup 1 di Halaman Kantor Camat KHS

KUANSING - Camat Kuantam Hilir Seberang  (KHS), Drs Sumardi kail, secara resmi menutup Turnamen Volly Ball Putri Bupati Cup I , Selasa (09/08/2022) sore, di Lapangan Volly Kantor Camat Kuantan hilir seberang . Turnamen volly ini dimenangkan Club dari Desa Tanjung.

“Selama turnamen volly ini berangsung sejak 20 Juli sampai 9 Agustus 2022, Alhamdulillah, berjalan aman dan lancar,” ujar Camat Sumardi kail dalam sambutan penutupannya di hadapan ratusan warga yang hadir menyaksikan laga final.

Sumadi kail berharap, turnamen seperti ini harus terus digalarkan. Selain untuk menjalin silatutrahmi lewat olahraga antar desa, juga dalam rangka mencetak atlet volly yang bisa berbicara banyak dalam kejuaraan yang lebih tinggi.  

“Turnamen voli kali ini bukan sekadar turnamen yang lewat begitu saja, selesai setelah itu hilang. Tentu kita berharap melalui turnamen volly ini, akan lahir atlet volly dari desa yang bisa kita andalkan nanti di level yang lebih tinggi,” harap Sumardi kail .

Hadir dalam penutupan turnamen ini,  Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kuantan Hilir Seberang , para Kadus serta masyarakat pemerhati olahraga di Kuantan Hilir Seberang. Turnamen ini diikuti 27 klub Putri Seluruh Kecamatan Kuantan  Hilir Seberang.

Pembagian Piala dan Hadiah Volly Ball Putri Bupati Cup 1  akan Di Berikan  Setelah Upacara  HUT RI Pada Tanggal 17 Agustus 2022 Tepatnya Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 di Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang, Sumber Dana Tanpa Sponsor " Tutup Sumardi Kail Camat KHS .
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index