Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi Serentak Se-Indonesia di Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu 

Kapolres Kampar Tinjau Vaksinasi Serentak Se-Indonesia di Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu 

KAMPAR - Jumat Siang (14/1/2022), sekira pukul 13.15 WIB, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H berkunjung ke SDN 021 Dusun 4 Suka Maju Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar dalam rangka peninjauan Vaksinasi serentak se Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Kapolri secara Virtual.
 
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kabag SDM Polres Kampar Kompol Maryanta, Kadis Kesehatan yang diwakili oleh Kabid P2P Kab. Kampar Haryanto, S.KM dan Upika Kecamatan Siak Hulu.

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri, pada saat meninjau akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di 34 Provinsi Indonesia dengan menghadiri secara langsung di Pantai Sulamadaha, Kota Ternate, Maluku Utara.

Usai mengikuti Vidcon, Kapolres Kampar menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SDN 021 Dusun 4 Suka Maju Desa Kepau Jaya Kec. Siak yang tengah berlangsung saat itu.

Dalam kunjungan ini Kapolres Kampar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 2 serta memberi semangat kepada petugas vaksinator.

Kunjungan Kapolres Kampar di SDN 021 Dusun 4 Suka Maju Desa Kepau Jaya Kec. Siak Hulu ini berakhir sekira pukul 14.45 WIB dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index