HUT Pasukan Gegana ke-47, Satuan Brimob Polda Riau Gelar Syukuran 

Syukuran HUT Pasukan Gegana ke-47.

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasukan Gegana ke 47, Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan syukuran yang diikuti seluruh personel jajaran Detasemen Gegana di Mako Satbrimob Polda Riau serta Bhayangkari Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau, Kamis 02/12/21. 

Syukuran Hari Ulang Tahun Pasukan Gegana yang dilaksanakan di Prasetya Wirya Mako Satuan Brimob Polda Riau dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dan dihadiri oleh pejabat utama Satbrimob Polda Riau beserta Purnawirawan Gegana Satuan Brimob Polra Riau. Kegiatan syukuran ini juga langsung terkoneksi dengan Mako Korps Brimob Polri yang juga melaksanakan syukuran secara virtual menggunakan zoom. 

Selain mendengarkan sambutan melalui zoom meeting dari Dankor Brimob Polri Drs. Anang Revandoko, rangkaian kegiatan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada perwakilan personel dari Detasemen Gegana. Tak lupa pembacaan doa untuk memperingati HUT Pasukan Gegana agar selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta Penampilan Perdana Lagu Mars Gegana Satuan Brimob Polda Riau 

Kegiatan Syukuran ini dilaksanakan secara sederhana dan hanya diikuti Intern personel Satbrimob Polda Riau. Demi menjaga dari penyebaran Covid-19, pelaksanaan protokol kesehatan tetap menjadi hal utama dalam digelarnya kegiatan tersebut. 

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K. mengucapkan selamat atas hari jadi kepada pasukan yang mempunyai julukan walet hitam tersebut. “Selamat atas hari jadi Pasukan Gegana yang ke 47, semoga dengan bertambahnya usia Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas, Pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi Bangsa dan Negara yang menurut orang lain tidak mungkin mampu kita lakukan," singkatnya. 

Dansat Brimob menambahkan bahwa Pasukan Gegana harus siap menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks. “Dengan kemampuan yang dimiliki oleh personel Gegana diharapkan bisa memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara sesuai dengan tema HUT Pasukan gegana yaitu Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju,” tutupnya. 

Setelah sambutan Komandan Satuan Brimob Polda Riau kemudian kegiatan dilanjutkan Zoom Meeting dengan Danden Gegana Kompol Arvin Haryadi, S.I.K yang sedang melaksanakan Tugas Mandago Raya di Poso, dan anggota Detasemen Gegana yang melaksanakan tugas di Yahukimo, Provinisi Papua.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar