DPC-LLMB Seberida Bantu Wujudkan Impian Orang Tua Anak Terlahir Cacat 

INHU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bantu mewujudkan impian orangtua anak yang terlahir cacat tanpa lubang anus dan bibir sumbing.

Melalui inisiasi pengurus DPC-LLMB Kecamatan Seberida dan peduli terhadap sesama, membantu meberikan donasi kepada pihak keluarga.

Uluran tangan masyarakat Simpang Empat Belilas dan sekitarnya melalui donasi yang dijalankan Pengurus DPC-LLMB Kecamatan Seberida yang turun kejalan pada Minggu (28/11/2021) kemaren, setidaknya dapat membantu pihak keluarga.

Ketua DPC-LLMB Kecamatan Seberida Dedi Kiswanto, SE mengatakan, donasi yang dijalankan pengurus dan anggota DPC-LLMB Kecamatan Seberida yang turun kejalan menggalang dana dari masyarakat, setidaknya dapat meringankan beban orangtua dan pihak keluarga.

"Alhamdulillah pada Senin (29/11/2021) kemaren bantuan melalui donasi masyarakat yang kita galang untuk transportasi serta lainnya sudah kita serahkan kepada orangtua Vivi Yolani, semoga bantuan tersebut bermanfaat", ujar Didit begitu panggilan akrabnya.

Sementara pada kesempatan itu kedua orangtua Vivi Yolani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan masyarakat melalui inisiasi DPC-LLM Kecamatan Seberida. Mudah-mudahan bantuan ini membawa berkah bagi anak kami yang terlahir cacat, ucap mereka. (asr)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar