Kapolresta Pekanbaru Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021 

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., adakan syukuran dalam rangka HUT KORPRI ke 50 2021 Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Pekanbaru di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Senin (29/11/2021)

Dalam acara syukuran yang berlangsung di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru dengan merajut tema ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes dan didampingi oleh Kabag Sdm Kompol. Jasman, S.E dan Ketua ASN Polresta Pekanbaru Nirwana, S.E dan dihadiri para ASN jajaran Polresta Pekanbaru.

Dalam sambutannya Ketua ASN Polresta Pekanbaru menghimbau untuk terus menjaga persatuan untuk menjadikan KORPRI semakin maju.

"Saya mengajak para anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Pekanbaru untuk tetap menjaga persatuan sehingga menjadikan KORPRI semakin maju dan tentunya menjadi yang terpenting untuk pertumbuhan Indonesia," himbaunya.

Dalam kesempatannya Kapolresta Pekanbaru mengatakan KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia. KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara," ucapnya.

Lanjut Kapolresta, tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2021 ini adalah "ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh". Maka dari itu, saya berharap seluruh Anggota KORPRI dapat meningkatkan kontribusi dan upaya untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolresta Pekanbaru menyampaikan di HUT Ke 50 KORPRI dapat lebih meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

"Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 50 KORPRI Tahun 2021 diharapakan mampu meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial," tutupnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar