Kerjasama di Bidang SDM, Brimob Riau Tandatangani MOU dengan Universitas Muhammadiyah 

Kerjasama di Bidang SDM, Brimob Riau Tandatangani MOU dengan Universitas Muhammadiyah 
Penandatanganan MOU.

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menandatangi kerja sama antara Brimob Riau dan Universitas Muhammadiyah Riau dalam meningkatkan kompetensi SDM Brimob Riau, Selasa (14/09/2021)

Hadir dari pihak kampus H. Aksar, SH, MH selaku Dekan Fakultas Hukum Umri, R. Desril, SH, MH selaku Wakil Dekan, Dr. Elviandri, S.Hi, M.Hum Dosen Fakultas Hukum Umri dan sekaligus pimpinan pemuda muhammadiyah pusat, Umar Ditana, SH, MH Dosen fakultas Hukum UMRI Rektor Universitas Muhammadiyah Riau. Sedangkan dari pihak Sat Brimob Polda Riau yaitu Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Wadansat Brimobda Riau AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K dan Kasubagrenmin AKP Sudiyanto, S.H.

Dalam sambutan tersebut Dansat Brimob Polda Riau menyampaikan ini pertama kali Satuan Brimob Polda Riau bekerja sama dengan universitas di Provinsi Riau untuk meningkatkan kualitas SDM, karena masih banyak personel Brimob Riau yang belum memiliki jenjang pendidikan Sarjana.

“Memang perlu membangun kerjasama dengan perguruan tinggi dalam pendidikan untuk membangun SDM Polri khususnya Satuan Brimob Polda Riau agar lebih baik lagi, semoga dengan kerja sama ini antara Brimob Riau dan universitas Muhammadiyah Riau lebih erat untuk ke depannya," ujar Kombes Dedi.

Penandatangan dilakukan langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, sedangkan dari Universitas Muhammadiyah H. Aksar, S.H, M.H penandatangan ini merupakan kerja sama Brimob Riau dan Umri dalam membangun kualitas SDM Polri yang Presisi.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index