Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Inhu, Rezita Berharap Kedepan Inhu Cemerlang dan Lebih Sejahtera

Senin, 07 Juni 2021

INHU - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Rezita Meylani Yopi, SE dan Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si menghadiri rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Terpilih pada Pilkada Tahun 2020, Senin 7 Juni 2021 di Gedung DPRD Inhu. 

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Inhu Samsudin, didampingi Wakil Ketua, Masyrullah dan Wakil Ketua, Suwardi Ritonga dan dihadiri 28 anggota Dewan. Hadir juga, Penjabat Bupati Inhu, Chairul Rizki, unsur Forkominda, pejabat eleson II, III di lingkungan Pemkab Inhu, dan Komisioner KPU Inhu.

Sekretaris DPRD Inhu, Kuwat Widiyanto membacakan salinan surat keputusan KPU Inhu Nomor 30/PL.02.6-Kpts/1402/KPU.Kab/2021 tanggal 31 April 2021 tentang  Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Terpilih.

Sekretaris DPRD Inhu, Kuwat Widiyanto membacakan salinan surat keputusan KPU Inhu

Pada kesempatan tersebut, Samsudin Ketua DPRD Inhu mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat atas amanah yang diemban guna menahkodai Inhu kedepan.

Sementara itu, Bupati Inhu terpilih Rezita Meylani Yopi, SE saat ditemui wartawan usai rapat paripurna menyampaikan bekerjasama dengan mitra Legislatif diharapkan Inhu kedepan semakin cemerlang dan lebih sejahtera.

"Harapan kami itu membawa Inhu cemerlang dan lebih sejahtera lagi," ujar Rezita Meylani Yopi didampingi Wabup Junaidi Rachmat.

Rezita menegaskan, impiannya membawa Inhu ke arah yang lebih baik dan sejahtera akan ia lakukan dengan cara bersama-sama, dan tentunya dukungan dari semua pihak dan tidak bisa sendiri-sendiri.

"Dengan cara bersama kita sempurnakan kekurangan-kekurangan sebelumnya," tuturnya.

Dalam situasi Pandemi, calon Bupati termuda se Indonesia ini optimis akan menopang ekonomi kerakyatan dengan cara menggalakkan program UMKM.***