Berbagi di Bulan Suci, Camat Lubuk Batu Jaya Salurkan Bantuan dan Sembako

Senin, 03 Mei 2021

Camat LBJ, Triyatno, SST serahkan bantuan kepada pengurus Mushalla dan Masjid.

INHU - Di bulan yang suci penuh berkah ini tidak hanya perseorangan bahkan instansi pun mencari keberkahan dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan Camat Lubuk batu jaya (LBJ) Triyatno, SST pada Senin (3/5). Camat LBJ membagikan paket sembako yang diperuntukkan kepada Cleaning Service, Penjaga kantor, Sopir dan Pengurus Masjid dan Mushola yang ada di Kecamatan LBJ.

Saat dikonfirmasi wartawan Triyatno, SST Camat LBJ melalui telpon selulernya mengatakan, bantuan sembako ini salah satu bentuk perhatian dari Pemda Inhu dan di salurkan melalui Kecamatan untuk Cleaning Service satu paket sembako dan Al-quran, tikar dan perlengkapan sholat untuk pengurus mushola dan Masjid.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan dan dibagikan ke seluruh Kecamatan yang ada di Inhu," pungkas Triyatno.

Dengan sedikit bantuan yang diberikan Pemda Inhu melalui Kecamatan bisa memberikan manfaat bagi yang menerimanya, jangan dinilai besar kecilnya setidaknya pemberian bisa bermanfaat untuk masyarakat. (Met)