Polsek Benai Beri Bantuan Korban Kebakaran

Sabtu, 17 April 2021

KUANSING - Jajaran Polsek Benai dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Donal Jonson Tambunan, langsung melakukan aksi sosial pasca musibah kebakaran rumah yang menimpa salah satu keluarga diwilayah hukumnya. 

Aksi sosial pemberian bantuan kepada korban yang terkena musibah itu, dilakukan Kapolsek Benai dan jajaran beberapa jam pasca kebakaran terjadi di Desa Siberakun Kecamatan Benai, Sabtu (17/4/2021).

Pada penyerahan bantuan sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng dan mie instan itu, turut serta mendampingi Kapolsek Donal diantaranya, para Kanit Polsek Benai, Bhabinkamtibmas dan Plt Kades Siberakun Asiswandi. 

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Benai, dan diterima oleh Saurai alias Salowar (82) nenek renta yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Dusun Barat Desa Siberakun. 

Kapolsek Donal menyampaikan kepada korban dan keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi. Dan khususnya Polsek Benai turut berduka cita atas cobaan yang menimpa korban.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan semoga ini bermanfaat," ungkap Kapolsek singkat. (Suandri)