Muscam PK KNPI Seberida Berjalan Sukses, Berikut Tanggapan Ketua Terpilih

Selasa, 07 Februari 2017

Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana menyerahkan baju KNPI kepada Ketua terpilih PK KNPI Seberida, Dedi Arifin H

SEBERIDA - Bertujuan menjalankan mekanisme organisasi dalam rangka memilih dan mengangkat pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan sejalan dengan AD/ART organisasi, Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Seberida,  Kabupaten Indragiri Hulu menggelar musyawarah kecamatan (Muscam), pada Selasa (7/2) bertempat di Aula Kantor Camat Seberida.
 
Setelah melalui proses panjang, akhirnya Dedi Arifin H, pemuda Desa Seresam terpilih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Seberida.
 
Dalam Muscam tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana. Turut hadir Camat Seberida Triyatno, Penasehat MPI Paino, sejumlah pengurus OKP, tokoh pemuda dan perwakilan tokoh masyarakat setempat.
 
Ketua PK KNPI Seberida terpilih, Dedi Arifin H mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya, sehingga dapat memimpin PK KNPI Seberida periode 2017-2019.
 
Dedi juga mengatakan untuk tahap awal ini, dirinya akan melakukan pembenahan ditingkat internal terlebih dahulu. "Kita akan benahi ditingkat internal, dengan menyusun struktur kepengurusan sesuai dengan apa yang ada di AD/ART," ujarnya. 
 
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhu, Daniel Eka Perdana mengucapkan selamat atas terpilihnya Dedi Arifin H sebagai Ketua PK Kecamatan Seberida. 
 
"Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan untuk mensukseskan program pembangunan daerah," harapnya.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang hobi trabas ini juga menyampaikan bahwa setelah dilakukan Muscam perdana di Kecamatan Seberida ini, kedepannya akan terus dilakukan Muscam secara maraton di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Inhu.
 
"Kita targetkan dalam dua minggu kedepan Muscam akan tuntas di laksanakan. Semoga semua berjalan lancar sesuai harapan bersama," pungkasnya. (dil)