Setelah Bangunkan Rumah, BJC Inhu Kembali Salurkan Bantuan Untuk Duma

Senin, 30 November 2020

Kapolres Inhu yang diwakili oleh Ketua BJC Inhu menyerahkan bantuan untuk Duma Boru Situmeang berupa lemari, kasus dan pompa air

INHU - Setelah membangunkan rumah layak huni, Polres Inhu dan community off road Bhayangkara Jip Community (BJC) Kabupaten Inhu serta pihak PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) kembali menyalurkan bantuan kepada janda miskin di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat, Duma Boru Situmeang.

Bantuan berupa unit buah lemari pakaian, dua buah kasur dan 1 set mesin pompa air beserta instalasi air sumur bor diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui Ketua BJC Inhu Ipda Baharudin DM didampingi Direktur PT SSR Hendry Endy yang juga Pembina BJC Inhu, Humas PT SSR Anggrian L Gaol, Kepala Dusun Sungai Baung Sucipto yang diterima Indah, putri kandung Duma Boru Situmeang, Senin 30 November 2020 siang dirumah yang baru selesai dibangun tersebut.

"Tidak hanya Polres Inhu dan BCJ dan PT SSR saja, untuk biaya pemasangan meteran listrik atau KWH listrik PLN akan bantu oleh komunitas off road Beruang Madu Club Kabupaten Inhu," ucap Ipda Bahar sapaan akrab Kanit II Intelkam Polres Inhu itu disela-sela acara penyerahan bantuan untuk Duma.

Sebagaimana diketahui, Senin 16 November 2020 lalu, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK menyerahkan kunci rumah kepada Duma Boru Situmeang setelah dilaksanakan bedah rumah milik janda miskin tersebut oleh Polres Inhu, PT SSR dan BJC Inhu.

Ketika acara itu, Kapolres mengatakan, bedah rumah untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat merupakan bagian dari program Polri peduli yang bekerja sama dengan PT SSR serta komunitas off road BJC Kabupaten Inhu.

"Terima kasih saya ucapkan pada pihak Desa Sungai Baung, PT SSR, BJC Inhu serta pihak yang telah berpartisipasi dalam merealisasikan bedah rumah ini, semoga bermanfaat bagi bu Duma sekeluarga," ucap Kapolres ketika penyerahan kunci rumah kepada Duma Boru Situmeang (ril)