Kecelakaan, Remaja Desa Talang Perigi, Rakit Kulim Meninggal Dunia

Senin, 26 Desember 2016

Korban meninggal dunia di Puskesmas Batang Cenaku

BATANG CENAKU - Irvansyah warga Desa Talang Sungai Limau, Kecamatan Rakit Kulim mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan dengan Yeni Novianti warga Desa Talang Perigi, Kecamatan Rakit Kulim terlibat kecelakaan tunggal di Jalan akses antara Desa Kuala Kilan dan Desa Bukit Lipai, pada Sabtu (24/12/2016) sekira pukul 22.00 WIB.
 
Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Irvansyah mengalami luka ringan, sedangkan Yeni Novianti meninggal dunia.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Irvansyah datang dari arah Desa Kuala Kilan menuju arah Desa Bukit Lipai dengan kecepatan tinggi sewaktu memasuki TKP jalan yang menikung tajam kekiri arah Desa Bukit Lipai tidak putus ditikungan, sehingga korban tidak dapat mengontrol kendaraannya dan terjatuh sendiri di sebelah kanan jalan arah Desa Bukit Lipai.
 
Setelah sepeda motor terjatuh datang kendaraan Mobil Mitsubishi Strada BM 9999 KW yang dikemudikan oleh Anggota DPRD Inhu, Sugeng Riono datang dari arah Desa Bukit Lipai setelah melihat korban terjatuh berusaha menghindar ke kiri jalan arah Desa Kuala Kilan dan menabrak tiang timbangan buah kelapa sawit yang terletak di pingir jalan arah Desa Kuala Kilan..         
 
"Tindakan yang dilakukan polisi, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, dan kini kecelakaan tersebut ditangani unit lantas Polsek Batang Cenaku," pungkas Yarmen. (fer)