Akhir pekan, Babinsa Serda Tarjo Bantu pengawasan seleksi Calon Karyawan-Karyawati PT.MASG

Ahad, 04 Agustus 2019

Tampak Babinsa Serda Tarjo saat mengawasi seleksi Calon Karyawan-Karyawati PT.MASG

INHU - Dalam rangka melaksanakan proses berjalannya Selekasi Calon Karyawan dan karyawati PT Mustika Agung sawit Gemilang ( PT MASG) secara tertulis di Aula SMA Negeri 1 Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu 04 Agustus 2019 Babinsa Serda Tarjo ikut Bantu mengawasi Tes peserta calon Karyawan dan Karyawati PT. MASG.

Babinsa Serda Tarjo saat dikonfirmasi  Minggu 04/08 pihaknya mengatakan selama proses kegiatan tes Calon Karyawan dan Karyawati  sejak pukul 07 : 00 Wib berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada halangan suatu apapun. Pada kegiatan tersebut calon karyawan dan karyawati di bagi menjadi dua Sip, Sip pertama dari pukul 08:00 - 11:30 Wib sebanyak 690 Peserta dan sip kedua dari pukul 14:00 hingga 17 :30 Wib Sebanyak 688 peserta.

Babinsa Serda Tarjo menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti tes tertulis agar optimis selama mengikuti  penyeleksian, berhasil atau tidaknya dalam mengikuti penyeleksian itu la hasil yang patut disyukuri. Ujar Babinsa Serda Tarjo

Dilain tempat Hadist Firmansyah (29 Tahun) peserta yang mengikuti penyeleksian saat ditemui Riaukarya pihaknya mengatakan senang bisa mengikuti seleksi sebagai calon Karyawan PT. MASG, dirinya mengaku sebagai pelamar di PT.MASG ini tetap optimis agar bisa diterima sebagai Karyawan." Saya optimis aja pak diterima atau tidaknya sebagai Karyawan semua diserahkan kepada Allah Swt".

Pria yang berkelahiran Desa Gumanti ini berharap dengan adanya pembukaan lowongan pekerjaan di PT. MASG ini dapat mengurangi pengangguran dan meningkatkan Ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Peranap dan sekitarnya. Tutup Hadist Firmansyah