Personil Polres Kuansing Perwira dan Bintara Hari Ini Menerima Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2021

Jumat, 02 Juli 2021 | 15:17:00 WIB

TELUK KUANTAN - Sebanyak 32 orang Personil Polres Kuansing Perwira dan Bintara hari ini Jum'at 02/07/21 melaksanakan Korp Raport kenaikan Pangkat yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kuansing Periode 1Juli 2021.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M dan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol S.H., M.H, para Kabag Polres Kuansing, para Kasat Polres Kuansing, personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Kuansing, serta 32 orang personil yang naik pangkat. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K, M.M memberikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat periode 1 Juli 2021 ini, dan dalam amanatnya  Kapolres Kuansing memberikan arahan agar personil Polri dapat lebih meningkatkan kinerjanya di tengah-tengah masyarakat, agar personil yang naik pangkat jadi barokah dan berguna bagi keluarga dan masyarakat. 

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas pengabdian anggota Polri kepada negara, Henky juga mengarahkan agar Personil yang sudah naik pangkat untuk  terus mengasah kemampuan dan menambah ilmu supaya bisa digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

"Asah kemampuan, tambah wawasan, dan tetap menjaga soliditas dalam menghadapi situasi ke depannya dengan profesional," ucap Kapolres

 

Terkini