Kapolres Pimpin Sertijab Bagi 7 Penjabat di Jajaran Polres Kuansing

Rabu, 19 Mei 2021 | 21:17:00 WIB

KUANSING - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Polda Riau telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) 6 (enam) Kapolsek dan 1 (satu) pejabat Kasat Sabhara di gedung aula Mapolres Kuansing, Rabu (19/05/2021).

Adapun upacara pelantikan dan sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK., MM. Sementara Kapolsek yang diserahterimakan oleh Kapolres yakni, Kapolsek Kuantan Mudik, Kapolsek Singingi, Kapolsek Singingi Hilir, Kapolsek Logas Tanah Darat (LTD), Kapolsek Kuantan Hilir, dan Kapolsek Cerenti.

Sementara jabatan Kapolsek yang lama yakni Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal, SH, Kapolsek Singingi, AKP Asdisyah Mursyid, SH, Kapolsek Singingi Hilir, AKP Bambang Haryanto, Kapolsek, Kapolsek LTD, AKP Rafidin Lumban Gaol, Kapolsek Kuantan Hilir, AKP Tapid Usman, SH, Kapolsek Cerenti, AKP Lumban Toraun, dan Kasat Sahbara Polres Kuansing, AKP Hendra Setiawan, SH.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek baru di antaranya, Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Martianus, SH, Kapolsek Singingi, Iptu Koko Ferdinand Sinuraya, SH., MH, Kapolsek Singingi Hilir, AKP Waras Wahyudi, SH, Kapolsek LTD, Iptu Baretta Nainggolan, SH, Kapolsek Kuantan Hilir, Iptu Asril, S.Sos, Kapolsek Cerenti, AKP Wan Mantazakka, SH dan Kasat Sabhara, AKP Hajjarul Aswadiman.

Di tempat yang sama Kapolres mengatakan ada 7 penjabat baru yang telah menjabat di jajaran Polres Kuansing. Dirinya sebagai pimpinan di Polres Kuansing meminta kepada penjabat baru untuk berkerja sebaik-baiknya.

"Saya juga mengharapakan kepada penjabat yang baru melalui intruksi atau arahan bapak Presiden RI untuk penanganan Covid-19 di daerah tugas masing-masing. Intinya, Polri, TNI, Pemda Kuansing dan seluruh stakeholder untuk saling bekerja sama dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kuansing," pungkas Kapolres.

Terkini