Hadiri RUPS, Pemkab Kabupaten Berharap PT. BSP Terus Kembangkan dan Tingkatkan Deviden

Kamis, 06 Mei 2021 | 04:31:00 WIB
Rapat Umum Pemegang Saham PT. BSP.

PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Kampar selaku salah satu pemegang saham di PT. Bumi Siak Pusako menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan agenda pembahasan tahun buku 2020 dan program kegiatan tahun 2021. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Ir. Suhermi meminta agar PT, Bumi Siak Pusako dapat mengembangkan perusahaan sekaligus memberikan peningkatan bagi daerah dalam bentuk Deviden, begitu juga terhadap penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi pemegang saham. Ada beberapa point penting yang menjadi harapan terutama peningkatan esimate kegiatan tahun 2021 dan pembangunan gedung baru PT BSP. 

Hal tersebut diungkapkan Suhermi usai menghadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako (PT BSP) terkait dengan laporan tahun buku 2020 dan pembahasan program kerja tahun 2021 bersama dengan para pemegang saham dan manajemen  PT BSP yang diadakan di Novotel Hotel Pekanbaru, Rabu 05/05. 

Hadir pada RUPS ini Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Riau Evarevita, Bupati Siak Alfedri, Mewakili Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, 
Direktur BOB PT. Bumi Siak Pusako Iskandar, Komisaris PT. Bumi Siak Pusako TS Hamzah Hendrisan, S.Sos., M.Si. 

"Pemerintah Kabupaten Kampar untuk tahun 2021 berharap walau ada beberapa kegiatan yang tertunda akibat Covid-19 namun kami meminta untuk terus berkomitmen mengembangkan investasi oleh PT BSP, begitu juga terhadap pembangunan gedung baru kami berharap peningkatan yang lebih baik terhadap manajemen dalam pengelolaan PT BSP ini," kata Suhermi. 

Sementara itu Direktur BOB PT. Bumi Siak Pusako Iskandar dan Komisaris PT. Bumi Siak Pusako TS Hamzah Hendrisan, S.Sos., M.Si menyatakan bersama dengan pemegang saham yang ada di PT BSP seperti Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Kampar, Pelalawan dan kota Pekanbaru sangat berkontribusi memberikan yang terbaik. Hal ini tentu akan menghasilkan deviden untuk daerah masing masing. 

"Khusus program CSR bagi pemegang saham dari Provinsi Riau, maka secara otomatis pendistribusiannya juga untuk wilayah Riau," kata Hamzah Hendrisan. 

Alhamdulilah, BUMD kita telah dipercayai mengelola Blok CPP dan kami sangat berharap nantinya PT BSP mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah bahkan nasional," tutup Hendrisan. 

Terkini