Jalin Silaturahmi dengan Warga, Koramil Peranap Senang Bantu Petani panen Gambas

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:21:36 WIB
Tampak Serda Trilasaputra Panen Gambas bersama petani

INHU - Koramil 05/Peranap bersama petani Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap baru saja mengelar Panen Gambas seluas 0,4  Hektar persegi, Kamis 27 Agustus 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut anggota Koramil 05/Peranap Serda Trilasaputra, Ansari (38 Tahun) Pemilik lahan gambas dan beberapa orang warga Baturijal Hilir. 

Serda Trilasaputra saat dikonfirmasi melalui via selulernya Kamis 27/08 mengatakan dirinya mengaku senang dapat mengunjungi petani Baturijal Hilir dalam kunjungan tersebut bersama petani dan warga setempat dapat melakukan panen gambas, gambas yang dipanen bisa dijual kepasar tradisional yang ada dilingkungan Kecamatan Peranap dan sekitarnya. 

Manfaat gambas yang dikonsumsi dapat melancarkan sistem pencernaan, menjaga kesehatan mata dan juga dapat menurunkan kadar gula darah. 

Pria berpangkat Sersan Dua itu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap agar memanfaatkan lahan kosong yang ada disekeliling tempat tinggal supaya dimanfaatkan menanam sayuran dan buah-buahan. ujar Serda Trilasaputra

Dilain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui ruang kerjanya memberikan apresiasi kepada Babinsa partisipasi membantu warga. adanya kegiatan tersebut dapat menambah keakraban Babinsa dengan masyarakat. tutup Danramil

Terkini