Babinsa Koramil 01 Rengat Goro Bersihkan Gorong-gorong di Kelurahan Sekip Hulu

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 13:29:54 WIB

INHU - Babinsa Kelurahan Sekip Hulu, Serda Riko Hendra bersama Lurah, Babinkamtibmas dan warga melaksanakan gotong royong pembersihan gorong-gorong yang  tersumbat  di sekitar  Jalan Cokro Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Sabtu 26 Oktober 2019.

Terlaksananya kegiatan gotong-royong ini atas inisiatif  Lurah Sekip Hulu, Bapak Yandri.

Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan masyarakat hidup sehat yang telah dicanangkan oleh Dinas kesehatan Inhu bersama Forkopimcam Rengat. 

Gotong royong dengan menggunakan alat perlengkapan seadanya  bersama - sama menguras dan mengangkat sampah yang menyumbat gorong – gorong atau got tersebut.

Saat dilokasi Babinsa Sekip Hulu, Serda Riko Hendra mengatakan bahwa dirinya bersama Lurah, Babinkamtibmas dan  masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin membersihkan gorong – gorong agar jika terjadi hujan, air mengalir dengan lancar dan tidak terjadi genangan akibat luapan got.

"Semua akan mudah dilakukan apabila kita bekerja bersama-sama dengan rasa gotong royong dan rasa saling memiliki, kami berharap rasa itu akan selalu tumbuh dan tertanam di masyarakat,” ungkap Serda Riko Hendra.***
 

Terkini