Ketua TP PKK Inhu Memberikan Apresiasi Kepada Anak-Anak Peserta Khitanan di Rengat Barat

Ahad, 13 Oktober 2019 | 08:52:06 WIB

INHU - Sunat Massal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu di Puskesmas Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat mendapat respon positif begitu antusias Anak anak peserta Sunat Massal menjadi peserta sunat Rasul tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi saat membuka dan meninjau langsung pelaksanaan sunat massal yang dilaksanakan di UPT puskesmas Pekanheran, Minggu 13 Oktober 2019 pagi.

Adapun kecamatan Rengat Barat menjadi kecamatan ke 3 dari 14 Kecamatan yang turut melaksanakan sunat massal di hari kedua pelaksanaanya.

"Luar Biasa sekali Anak-anak yang ikut serta sunat massal hari ini sangat berani, saking senang nya mereka tak terlihat ada ketakutan saat akan berkhitan" ujar Istri Bupati Inhu itu.

Beliau juga menyampaikan harapan nya di kecamatan berikutnya mudah mudahan juga berjalan lancar tanpa ada halangan hingga hari akhir pelaksanaanya.

Berdasarkan data yang di peroleh sebanyak 70 orang anak akan di khitan saat pelaksanaan sunat massal di kecamatan Rengat Barat, jelas Ketua PKK Kabupaten Inhu.

Dikabarkan selama kegiatan Khitanan berlangsung stuasi keadaan dari awal hingga berakhir tetap kondusif tanpa ada halangan.(adv)

Terkini