15 April 2018, Lirik Bike Community Gelar Gowes Jelajah Inhu

Rabu, 04 April 2018 | 09:09:06 WIB
Bahari Said
INHU - Jika tidak ada aral melintang, Lirik Bike Community (LBC) akan menggelar Gowes Jelajah Indragiri Hulu 2018.
 
"Sesuai rencana yang telah disepakati, kita akan mengadakan kegiatan funbike atau Gowes bareng Jelajah Indragiri Hulu 2018 bersama Bupati dan Wakil Bupati Inhu," ujar Ketua Pelaksana, Bahari Said saat dikonfirmasi, Selasa 3 April 2018.
 
Selain Bupati dan Wabup Inhu, Gowes tersebut rencananya juga akan diikuti unsur pimpinan daerah, anggota Inhu Bike Community (IBC), dan club sepeda yang ada di Kabupaten Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, dan Kabupaten/Kota lainnya di Riau.
 
"Untuk pelaksanaannya dijadwalkan hari Minggu 15 April 2018, mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai. Dan titik awal kumpul berlokasi di Wisata Alam (WA) Pertamina Lirik," sebutnya. 
 
Lebih jauh, Bahari menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan survey ke rute yang akan dilewati dalam gowes nanti. 
 
"Kita sudah survey rute, yang mana jarak yang akan ditempuh dalam Gowes Jelajah Inhu nanti kurang lebih 25 KM," jelasnya.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda, mencari bibit atlet balap sepeda, dan menjalin silaturahmi sesama komunitas sepeda. 
 
"Semoga kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama," harap Bahari. (azi)

Terkini