Selama Pacu Jalur Di Inuman Penjual Martabak dan Es Tebak Raup Omset Jutaan Rupiah Perhari

Ahad, 24 September 2023 | 18:00:00 WIB
Selama Pacu Jalur Di Inuman Penjual Martabak dan Es Tebak Raup Omset Jutaan Rupiah Perhari

KUANSING - Pergerakan dan perputaran uang yang di dengungkan Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby,  dengan pelaksanaan Event Pacu Jalur benar benar terbukti. 

Seperti diutarakan Ibu Mispa , (50 th) pedagang Martabak yang berasal dari Baserah kecamatan Kuantan Hilir, mengaku bisa meraup omset omset  Rp. 1,5 Juta hingga Rp 2 juta per hari . Padahal saat berjualan di hari biasa, atau pasar omsetnya hanya Rp. 200 ribu., ujar Mispa kepada awak media Minggu, 24/9/23  petang di Inuman. 

Tak jauh beda dengan Ibu Mispa yang berjualan Martabak, Pak Maridin ( 67th) sehari berjualan  Es Tebak di baserah , mengaku hanya meraup omset perhari antara 200-300 ribu. 

Namun di momentum  pacu Inuman ini , Alhamdulillah mencapai Rp.  2, 5 juta hingga Rp. 3 juta rupiah per hari,  terang nya. 

Keduanya mengaku mendukung program Bupati H Suhardiman Amby, yang mampu secara nyata menggerakkan ekonomi rakyat kecil seperti kami ini,  tukas keduanya. 

Sementara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, kembali menegaskan helatan pacu jalur di berbagai kecamatan, untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, ujar Datuk Panglimo Dalam di sela pelaksanaan Pacu Inuman di Tepian Tigo Muaro, Minghgu petang.

Terkini