Guna Menunjang Kinerja Pemerintah PUPR Datangkan 3 Unit Alat Berat, Suhardiman Minta Kerja Ekstra

Jumat, 03 Februari 2023 | 13:05:25 WIB
Drs H Suhardiman Amby, yang meninjau langsung keberadaan unit baru di gudang Dinas PUPR

KUANSING -  Guna menunjang kinerja pemerintah, dalam perbaikan akses jalan masyarakat. Dinas PUPR Kuansing, telah mendatangkan 3 unit alat berat baru yang di anggarkan pada tahun 2022 lalu. 

Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, yang meninjau langsung keberadaan unit baru di gudang Dinas PUPR, Jumat (03/02/2023) siang, berharap Dinas PUPR Kuansing bisa kerja ekstra guna mengatasi masalah kelaikan jalan kabupaten yang ada di Kuansing, jelas H Suhardiman Amby. 



Ditemani Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE serta Tenaga Ahli Bupati, Aherson dan H Irman Oemar, serta pejabat Dinas PUPR, Suhardiman sempat melihat sejumlah alat berat yang mangkal di gudang tersebut. 

Kepada pejabat Dinas PUPR, Suhardiman minta agar alat yang ada di rawat dengan baik. Jika masih bisa di rawat, lakukan perbaikan, namun bila tidak silahkan di lelang saja, tegas nya juga dihadapan Plt Kepala Inspektorat serta Kepala BPKAD. 

Suhardiman berharap, dengan hadirnya unit baru ini, berbagai persoalan jalan rusak yang di keluhankan masyarakat, bisa teratasi dengan cepat dan akurat.

Terkini