Siap-siap, Google Play Bakal Ada Diskon Gede-gedean di Bulan Puasa

Ahad, 28 Mei 2017 | 21:08:50 WIB
weRiau.com - Google emang selalu mikirin kebutuhan para konsumennya yang doyan banget sama diskon gila-gilaan. Soalnya, buat nyambut bulan puasa tahun ini, Google ngeluarin kampanye dengan nama #SalipLevel dimana pasar aplikasi mereka, Play Store bakal punya diskon gila-gilaan sampe 80% dan macem-macem promo menarik.
 
Diskon gila-gilaan ini bakal eksklusif buat pelanggan Play Store di Indonesia doang, dan ini jadi pertama kalinya buat Google Play Indonesia ngeluarin promo kece macem gini khusus buat pelanggan Indonesia. Ngga kira-kira, Google ngegandeng 36 game lokal dan internasional yang paling ngehits di Indonesia buat ikutan promo ini.
 
Game-game macem Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, dan masih banyak lagi yang kontennya didiskon gila-gilaan. Jadi, siapin aja nih dompet kamu buat ikutan promo menarik dari Google.
 
Terus, lewat press conference yang di gelar di kantor Google Indonesia, Head of Business Development Google Play, Kunal Soni juga bilang kalo kedepannya setiap ada hari besar atau hari spesial di Indonesia bakal ada sebuah event khusus di Play Store. Dan kerennya, yang event khusus kayak gini baru ada di Indonesia doang lho, negara lain mungkin nyusul.
 
Ngga cuma itu aja guys, Google juga mikirin para pengguna Play Store di Indonesia yang ngga punya kartu kredit buat beli konten yang ada di dalemnya. Soalnya, sekarang kamu bisa beli Google Play Gift Card di Indomaret dan Erafone dengan nominal 150 ribu, 300 ribu, dan 500 ribu.
 
Yaudahlah, buruan deh bobol celengan kamu biar bisa ikutan event promo gila-gilaan dari Google Play. Mayan banget kan kalo dapet diskon sampe 80%. Emangnya cuma emak-emak doang yang demen sama diskon, kita juga keleeees!
 
 
 
Sumber: Manggadget 

Terkini