Di Tutup Gubri Dan Kapolda Suhardiman Sampaikan Terimakasih

Selasa, 22 November 2022 | 16:10:26 WIB
Plt Bupati Kuantan Singingi Ketua KONI Riau Gubernur Riau Kapolda Riau serta Ketua DPRD kuantan Singingi Memencet Tombol Berahirnya Porprov Riau X Kuantan Singingi 2022

KUANSING - Setelah di tutup oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar serta dihadiri langsung Kapolda Riau, Irjend Pol Muhammad Iqbal , ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) X Riau, Selasa ( 22/11/22 ) resmi berakhir . 

Menurut Syamsuar, Kuansing berhasil mengemban kepercayaan yang di berikan oleh Pemprov Riau , sebagai tuan rumah Porprov X Riau , ujar mantan Bupati Siak itu. 



Bahkan 4 canangan sukses yang di dengungkan, yakni sukses pelaksanaan , sukses prestasi, sukses administrasi serta sukses ekonomi kerakyatan , semua di capai oleh Kuansing , tegas Syamsuar. 

Sementara Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby , dihadapan Gubenur , Kapolda , Forkompinda Riau dan Kuansing, mengaku terharu dan berterimakasih pada banyak pihak , terutama Gubernur Riau , KONI Riau , Kapolda Riau dan jajaran , Dandim dan Jajaran   serta semua elemen masyarakat , tak kecuali Cabor dan KONI Kabupaten / Kota , yang telah berkontribusi akan sukses ini. 

Jika ada hal yang kurang berkenan , Suhardiman berharap anggap saja itu kelemahan kami sebagai tuan rumah, cetus  Suhardiman . 



Karena itu, berkali kali saya ucapkan terimakasih , terutama pada Pak Gubernur , yang di tengah kesibukkan nya , masih menyempatkan diri hadir di Kuansing , ucapnya . 

Kepada jajaran Panitia , para atlet Kuansing , terimakasih sudah berbuat yang terbaik, tutpnya . 

Jadikan yang baik di Kuansing sebagai bekal di bawa pulang, namun tinggalkan hal hal yang buruk , tutupnya di hadapan ribuan warga yang hadir . 

Keluar sebagai juara pada event kal ini kabupaten Bengkalis denngan Raihan 94 emas, 76 perak dan 90 perunggu. 
 


Disusul tuan rumah Kuansing , dengan 82 enas, 69 perak dan 73 perunggu . Sedang posisi ketiga di tempati Pekanbaru dengan koleksi 55 emas,  62 petak , dan 65 perunggu .

Terkini