Buka Turnamen Kasang Limau Sundai Cup Plt Bupati Ini Bagian Dari Pembinaan Atlet Muda

Senin, 21 November 2022 | 17:55:39 WIB
Plt Bupati Kuansing Buka Turnamen Sepak Bola Asam Limau Sundai

KUANSING - Plt Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby , menegaskan jika turnamen Sepakbola Kasang Limau Sundai Kuantan Hilir Seberang , adalah salah satu sarana untuk membina atlet muda , ucap Suhardiman . Senin ( 21/11/2022 ) Sore.

Disebutkan juga , hal yang utama dalam gelaran turnamen ini tidak hanya soal prestasi, tapi lebih jauh adalah soal persaudaraan . Jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi , tegas Suhardiman 

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby , membantu hadiah utama . 



Turut hadir Anggora DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Anggota DPRD Kuansing  Jefriadi, Plt Kadis Pendidikan , Masrul Hakim Kapolsek dan Camat Kuantan Hilir serta Camat Kuantan Hilir Seberang dan Danramil Baserah. 

Panitia Pelaksana , menyebutkan turnamen kali diikuti oleh sejumlah klub dari berbagai desa di Kuantan Singingi dan akan berlangsung Di Lapangan Sepakbola Kenegerian Koto Rajo KHS . 

Tokoh Masyarakat Koto Rajo, 
Minta seluruh lapisan masyarakat mendukung acara ini, untuk itu jadilah tuan rumah yang baik. Semua tim harus bisa menerima kekalahan , karena orang hanya sanggup menerima kemenangan , tapi tusak bisa menerima kekalahan , cetusnya .

Terkini