Granat Inhil Bina Anak dan Remaja Pecandu Lem Dan Obat Oplosan

Sabtu, 20 Mei 2017 | 19:08:05 WIB
DPC Granat Inhil Saat Sedang Memberikan Materi Kerohanian Kepada Anak dam Remaja Pecandu Lem Dan Obat Oplosan

 

INHIL - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bina anak dan remaja pecandu lem dan obat oplosan, Jum'at (19/5/2017) malam.

 

" Pembinaan ini berupa materi Kerohanian, untuk itu DPC Granat Inhil sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil untuk generasi kedepan yang lebih baik, " Jelas Ketua DPC Granat Inhil Zakaria.

 

Tidak hanya kali ini saja pembinaan tersebut akan dilakukan, Zakaria mengungkapkan bahwa pembinaan ini akan terus berlangsung hingga 27 Mei 2017.

 

" Alhamdulillah, Granat Inhil diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Inhil, " Paparnya.

 

Untuk itu, DPC Granat Inhil berjanji akan memberikan pembinaan kepada anak dan remaja pecandu lem dan obat oplosan hingga benar-benar maksimal melupakan hal yang tidak baik itu.

 

Terakhir Zakaria mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya, telah memberikan kepercayaan ini. " Semoga kepercayaan ini bisa berlanjut untuk sekarang dan yang akan datang, " Tutup Zakaria.(***)

Terkini