Viral ! Awal Tahun 2022, Yopi Arianto Muncul Gunakan Atribut Partai NasDem

Ahad, 02 Januari 2022 | 23:04:15 WIB

INHU – Awal tahun 2022 ini tampaknya Gerakan Perubahan terus dilakukan oleh sang mantan Bupati dua periode Yopi Arianto. Tak tanggung-tanggung, gerakan perubahan yang dilakukannya dengan mencetak puluhan ribu kalender untuk masyarakat di beberapa Kabupaten di Riau.

Tampak dari pantauan media Minggu (02/01/22) sore tadi melalui beberapa media sosial, di Grup WhatsApp hingga Facebook terlihat beberapa masyarakat tengah membagikan kalender kepada masyarakat lainnya juga melakukan foto bersama dengan memegang kalender Partai NasDem yang memperlihatkan gambar Yopi Arianto bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Inhu.

Terkait viralnya kejadian ini, beberapa awak mediapun langsung mencoba mengkonfirmasi kebenaran tersebut kepada warga.

Salah satu warga Desa Dusun Tua Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu yang menerima kalender, Rasidi menuturkan kepada media bahwa dirinya terkejut dan salut kepada Pak Yopi.

“Saya terkejut dan salut kepada Pak Yopi ini karena, foto beliau di kalender tersebut muncul dengan warna baru di tahun baru 2022 ini,” jelasnya.

Menurut Rasidi, ini sepertinya kado awal Tahun Baru menuju Gerakan Perubahan dan ini bukti kecintaan beliau dengan Kabupaten Inhu, bersama Partai NasDem.

Ingin kejelasan, awak mediapun mencoba mengkonfirmasi langsung kepada mantan bupati Inhu 2 periode itu lewat WhatsAppnya.

“Tahun Baru tahun Gerakan Perubahan,” balas Yopi Arianto sembari memberikan stiker senyuman.

Ketika ditanya tentang dirinya tampak di Kalender Partai NasDem bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Inhu, Yopi Arianto menjawab, bahwa ia siap bergabung bersama Partai besutan H. Surya Paloh dan dirinya juga siap membesarkan Partai NasDem bersama para senior di Riau .

“InsyaAllah kita bersama-sama dengan niat yang baik dan tulus saya akan membesarkan Partai NasDem ini di Provinsi Riau dan begitu juga dengan kader-kader NasDem yang ada dan kita siap menciptakan kader-kader NasDem Selanjutnya," tegasnya.(rls)

Terkini