Agar Pembangunan Tepat Sasaran, Desa Sungai Raya Gelar Musyawarah Desa

Rabu, 12 April 2017 | 21:22:08 WIB
Beginilah suasana musyawarah desa di desa Sungai Raya Kecamatan Rengat
INHU - Pemerintah Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau Jum'at (30/3/2017) menggelar musyawarah desa yang bertempat di kantor desa setempat.
 
Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Desa Sungai Raya, Julmi ini juga dihadiri oleh para ketua RT, RW, kadus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pendamping desa, fasilitator kecamatan, dan masyarakat.
 
Kepala Desa Sungai Raya, Julmi mengatakan bahwa musyawarah desa ini dilakukan dalam rangka membahas berbagai persiapan penggunaan dana ADD yang bersumber dari APBN untuk program pembangunan desa tahun 2017.
 
"Kami berkumpul bersama, musyawarah agar apa yang dibangun pada tahun ini dapat benar-benar tepat sasaran dan yang paling penting adalah memang dibutuhkan masyarakat," ujar Julmi.
 
Berdasarkan usulan dari masyarakat, akhirnya disepakati bersama bahwa kegiatan pembangunan dari dana APBN di desa Sungai Raya pada tahun 2017 meliputi, Turap penimbunan RT 5 di dusun II dan III, Turap dan pembangunan di RT 03 RW 02, Drainase di RT 05 RW 03 Dusun III, Semenisasi RT 08 RW 04 Dusun 4, dan 
Pembangunan dermaga 2 unit di RT 04 dan RT 08. 
 
Kades yang dikenal ramah ini berharap semoga hasil musyawarah ini dapat direalisasikan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 
 
"Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun desa Sungai Raya, karena tanpa kerjasama yang baik, maka kemajuan akan sulit diraih, namun dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, InsyaAllah apa yang kita cita-citakan dalam memajukan desa Sungai Raya akan tercapai," ajaknya. (dil)
 

Terkini