Akibat Mengantuk, Sebuah Mini Bus Tabrak Truck Ekspedisi di Jalan Lintas Timur

Ahad, 29 Agustus 2021 | 12:31:00 WIB
Mini bus dan truck ekspedisi yang bertabrakan di Jalan Lintas Timur Pelalawan.

PELALAWAN - Dikarenakan mengantuk Reza sopir mini bus berjenis Inova dengan nomor Polisi BM 1496 BW menabrak Truk Ekspedisi bernomor polisi AE 8626 KC bermuatan matrial Pertamina dari Jakarta yang bertujuan Gunung Tua di Jalan Lintas Timur Pelalawan pada Minggu (29/08/2021) sekira pukul 03.00 WIB dinihari.

Berdasarkan kronologi di lapangan, saat itu Reza beserta keluarga melintas di Jalan Lintas Timur menuju Belilas, ketika di tengah jalan Reza mengalami rasa kantuk, namun Reza tetap melajukan kendaraannya tersebut, dan akibatnya Reza tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya hingga oleng dan menabrak Truk Expedisi.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Reza selaku sopir mini bus mengakui dirinya benar merasa ngantuk pada saat mengemudikan mobil, namun saya tetap memaksakan kehendak, hingga terjadi musibah seperti ini," ungkap Reza menyesali.

Ujang sopir Truk Expedisi ketika dikonfirmasi mengatakan, semula saya kaget ketika melihat mobil dari lawan arah oleng ke kanan, "dan saya menginjak rem agar tidak tertabrak mobil itu, namun tetap saja  kecelakaan tidak terelakkan lagi," terang Ujang.

Terpantau tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, hanya luka ringan saja. Dan kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Sorek. (Met)

Terkini