Hiii...Ular Kobra yang Ditangkap di Asrama Sekolah Ini Bikin Merinding

Ahad, 19 Maret 2017 | 15:05:45 WIB
weRiau.com -- Seekor ular jenis King Cobra sepanjang tiga meter ditemukan di dekat sebuah asrama sekolah di Padang Terap, Kuala Nerang, Kedah, Malaysia, belum lama ini.
 
Binatang melata seberat 12 kilogram itu pertama kali terlihat di halaman asrama SMK Naka oleh tukang kebun sekolah. Saat ditemukan, king cobra itu sedang mengejar seekor biawak dekat tempat pembuangan sampah.
 
Takut ular akan masuk ke asrama, tukang kebun memutuskan untuk membakar tumpukan sampah di mana ular itu menyelinap.
 
" Setelah api mati, tukang kebun melihat bahwa ular itu masih hidup dan melingkar di bawah tempat sampah. Tukang kebun kemudian memanggil kami untuk meminta bantuan," kata Abdul Satar Abdullah, Kepala Pasukan Pertahanan Sipil Padang Terap dilansir dream. 
 
Satar mengatakan satu tim ditugaskan ke sekolah sekitar jam 17:15 waktu setempat. Mereka butuh waktu sekitar 10 menit untuk menangkap ular itu.
 
Menurut Satar, ular itu akan diserahkan kepada Departemen Perlindungan Satwa Liar dan Taman Nasional untuk tindakan lebih lanjut.
 
"Ular itu yang terbesar yang kami pernah tangkap tahun ini. Kami percaya bahwa ular itu keluar dari kebun karet yang terletak di sebelah sekolah untuk berburu makanan," tambah Abdul Satar. 
 
 
 
Sumber: halloriau.com

Terkini